Monday, February 20, 2012

Cara Mendapatkaan Banyak Follower di Twiiter dengan Cepat

Siapa yang tak senang mendapatkan jutaan follower di Twitter. Dengan jumlah follower yang banyak, kita bisa dianggap populer oleh masyarakat dunia maya. Oleh karenanya jumlah follower yang banyak merupakan target tersendiri bagi para twittermania, twitwalking, dll.

Apalagi kita bisa menjadi trensetter disana, wah pasti makin asik. Maka dari itu, memperbanyak follower twitter adalah hal yang utama dan pertama kali harus dilakukan agar akun Twitter kita hidup dan lebih hidup. Betapa mengasyikkannya memiliki banyak follower di twitter.

Nah, ingin memiliki banyak follower di twitter? kini saya punya caranya. Walaupun banyak teori yang mengatakan untuk mendapatkan banyak follower twitter, kita perlu menulis tweet yang berkualitas. Tak hanya itu, kita juga harus sering share ide-ide keren sehingga banyak yang FF akun twitter kita. Tapi tahu gak atas dasar apa orang follow twitter anda? Nggak semuanya karena berharap konten, rata-rata mereka follow karena kenal dengan pemilik twitternya.

Sekarang, mari kita lebih fokus pada proses mendapatkan follower yang banyak dalam waktu yang singkat (instant). Kamu tinggal bergabung dengan situs twiends.com dan sisanya biarkan mereka yang bekerja mencarikan anda follower.


Langkah-langkah Mendapatkan Follower Berlimpah secara Instant

Nah, buat kamu (kalau saya sih biasa saja, sudah banyak followernya | @kataucheng ) yang gak terkenal dan ngetweet-pun asal ngetweet saja, gimana bisa dapat follower twitter banyak? Gampang gan, mas bro, mbak sista, dkk.

  1. 1. Gabung dengan twiends. Klik disini kawan!
     
  2. 2. Biar cepet, gunakan tombol pendaftaran twitter aja.
     
  3. 3. Setelah masuk, anda tinggal klik follow orang-orang yang ngasih seed tinggi (ada di bawah foto mereka). Kalau saya sih biasanya follow orang-orang yang ngasih minimal 3 seed. Tapi kalau ndak ada ya udah 2 seed juga gpp. Kalau 1 saya buang deh hehehe…
     
  4. 4. Nah, di sebelah kanan ada jumlah seed yang anda miliki. Seed ini dipakai untuk nyari follower twitter.
     
  5. 5. Misalnya seed anda 100 dan anda setting 2 seed per follower, maka berarti anda akan mendapatkan 50 follower baru.
     
  6. 6. Begitu deh seterusnya terserah anda mau dapat berapa follower.

Mudah kan? tak usah bekerja keras untuk dapat 100 lebih follower twitter dalam sehari. Dalam waktu sekejap, popularitas twitter kita pasti tinggi.

Mendapatkan banyak follower !!!

1 komentar:

The Masnur said...

Ke Tkp ahhh ....

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan komentar ya.... (Tolong jgn berkomentar sebagai Anonymous)

 

Alternative Road Copyright © 2012 -- Template was edited by Cheng Prudjung -- Powered by Blogger